Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Nggak seperti dia!

Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani_ Nggak seperti dia!
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Ayu Dewi pasti sudah tidak asing lagi nih di telinga masyarakat Indonesia. di ketahui ia terlahir dengan nama Ayu Dewi Kusumawanti pada 7 September 1984,di Jakarta. ia merupakan seorang Aktris,Model,dan juga juga seorang presenter kenamaan Indonesia.

Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga ternyata teman SMP-nya dulu. keduanya mengikat janji suci pada tanggal 16 Juni 2012.Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu, Aqilah Dewi Humairah yang lahir pada11 Maret 2013, Mohamad Aqlan Ukasyah yanng lahir 7 Juli 2017, dan Muhammad Aqli Ataya yang lahir pada 29 September 2019.

Baca: Rizky Febian dan Mahalini Sudah Berani Lakukan Ini: Malu-Maluin!

Ayu Dewi Iri Dengan Nia Ramadhani

Ayu Dewi  memang masih menjadi buah bibir saat ini.  seperti yang kita ketahui Rumah tangganya itu sedang diguncang masalah. karena pengakuan Denise Chariesta yang  membongkar perselingkuhannya dengan lelaki inisial RD, yang diduga kuat adalah Regi Datau.

baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan, pasalnya ia sangat iri dengan Rumah tangga sahabatnya yaitu Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie selalu harmonis. Meski sempat tersandung kasus narkoba,tapi keduanya sama-sama bangkit dari masalah itu.

Di mata Ayu, Ardi Bakrie sangat mencintai istrinya jika dilihat dari caranya memperlakukan dan berjuang untuk Nia.

Ayu Dewi Iri Dengan Nia Ramadhani
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Grid

Baca: Fujianti Utami Putri Nginap Bareng Verrell Bramasta, Thariq Halilintar: Tau Diri Dong!

“Tapi, sekarang gue merasa lebih cukup. Karena, literally, jatuh bersama-sama. Senang susah sama-sama gitu,” ujar Nia Ramadhani.

Apalagi ketiia ibu tiga anak itu mendengar perjuangan Ardi yang memilih menyerahkan diri demi menemani sang istri.

Menurutnya Ardie Bakrie benar-benar sangat mencintai Nia Ramadhani.

“Literally, itu gue pas tahu tuh cinta banget sih dia sama istrinya. Gue tuh kayak gitu tahu nggak lo ‘cinta banget dia’ gitu,” ujarnya dengan haru.

Ardie Bakrie Suami Penyayang

Ayu Dewi juga memandang kasus yang menyeret Nia Ramadhani dan pengorbanan Ardi Bakrie demi pasangan hidupnya adalah bukti mereka melalui susah dan senang kehidupan bersama-sama.

Ardie Bakrie Suami Penyayang
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Hops

“Tuh kan, karena itu kan jadi bukti ya udah lo jatuh bareng, lo senang bareng,” jelasnya.

Ayu Dewi merasa terharu dan iri dengan ucapan pertama Ardi Bakrie ketika menyusul Nia ke kantor polisi. Lelaki tersebut berharap bisa rehabilitasi bersama-sama.

“Gue juga nanya sih ‘Kok lo dateng?’. Karena, ada pilihan nggak bisa dateng. Yang dijemput gue dan dia masih di luar. Jadi, mau ke mana bisa juga. Katanya ‘Nggak lah, di luar aku juga nggak bisa bayangin hidup tanpa kamu’ gitu,” ujar Nia Ramadhani.

“Boleh gue banting nggak nih meja,” sahut Ayu Dewi.