Ayu Dewi Pasrah Regi Datau Nikah Lagi: Aku Iklas!

Ayu Dewi Pasrah Regi Datau Nikah Lagi_ Aku Iklas!
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Ayu Dewi pasti sudah tidak asing lagi nih di telinga masyarakat Indonesia. di ketahui ia terlahir dengan nama Ayu Dewi Kusumawanti pada 7 September 1984,di Jakarta. ia merupakan seorang Aktris,Model,dan juga juga seorang presenter kenamaan Indonesia.

Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga ternyata teman SMP-nya dulu. keduanya mengikat janji suci pada tanggal 16 Juni 2012.Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu, Aqilah Dewi Humairah yang lahir pada11 Maret 2013, Mohamad Aqlan Ukasyah yanng lahir 7 Juli 2017, dan Muhammad Aqli Ataya yang lahir pada 29 September 2019.

Baca: Dewi Perssik Dilamar Rian Ibram Pake Cincin Berlian: Bener Dugaan Gue!

Suami Selingkuh

Ayu Dewi dan Regi Datau memang masih menjadi buah bibir. seperti yang kita ketahui Rumah tangga kedua sejoli itu sedang diguncang masalah. Denise Chariesta mendadak muncul membongkar perselingkuhannya dengan lelaki inisial RD, yang diduga kuat adalah suami dari sang presenter itu

Namun sebelum masalah itu terjadi ibu tiga anak itu pernah memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya memilih diselingkuhi suami atau dipoligami suaminya. Dia lebih memilih diselingkuhi ketimbang suaminya nikah lagi. Kalaupun harus dipoligami, sebaiknya Regi diam-diam saja.

Suami Selingkuh
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Grid

Baca: Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming: Kelakuan Tak Mencerminkan Sosok Ibu!

Pernyataan tersebut disampaikanya saat menjadi bintang tamu di podcast Grace Tahir Juni lalu. Namun, video ini kembali viral.

Ayu semula ditanya Grace memilih diselingkuhi atau jatuh miskin. ia menjawab kalau dirinya lebih memilih diselingkuhi.

“‘lu mendingan miskin apa selingkuh?’ mendingan suami gue selingkuh. Misalnya gue pilih miskin, belum tentu suami gue enggak selingkuh. Kalau dia selingkuh, minimal gue tetap nggak miskin,” kelitnya.

Nggak Perlu Bilang Ke Aku

Kendati demikian, Ayu Dewi tetap saja menolak jika Regi Datau berpoligami. ia mengaku tidak akan mentolerir kalau istrinya menikah dengan perempuan lain.

“Kalau itu terjadi lakukan diam-diam. Jangan sampai aku tahu,” sambungnya

Ia juga berharap kalau saja ada selentingan Regi Datau berselingkuh, informasinya tidak dapat dari sahabat atau orang dekat karena dia tidak ingin perkawinannya terganggu karena rumor yang belum jelas.

Nggak Perlu Bilang Ke Aku
Ayu Dewi-Ibukata.com/Foto/Portal

“Kalau semuanya lagi baik-baik saja nggak perlu bilang ke aku,” tambahnya.

Jika ingin memberi tahu, sebaiknya dengan cara-cara yang elegan, bukan langsung pada perselingkuhan Regi Datau.

Misalnya, ‘eh, lo pap smear deh enam bulan sekali’, ‘hah/ kenapa?’, ‘Ya biar sehat aja’. Kan juga mikirin kesehatan temennya,” lanjutnya

Hal ini dilakukanya  untuk meredam gejolak kecewa di hatinya jika sang suami benar-benar selingkuh. Pasalnya, belum tentu dia kuat mendengar kabar tersebut.

“Belum tentu batin kita kuat,” tutupnya.