Chandrika Chika Kembali Berulah Di Kelab Malam: Open BO Rp 20 Juta!

Chandrika Chika Kembali Berulah Di Kelab Malam_ Open BO Rp 20 Juta!
Chandrika Chika-Ibukata.com/Foto/Republika

Ibukata.com- Di ketahui Chandrika Chika terlahir dengan nama Chandrika Sari Jusman pada 7 November 2003.ia merupakan seorang seleb TikTok dengan jutaan folowers dan likes.

Chandrika Chika mulai terkenal karena aksi jogetnya dengan lagu Papi Chulo versi koplo viral sekitar akhir tahun 2020. kala itu, goyangan pinggulnya mendapat pujian karena menarik dan terlihat sopan.

Kini ketenaran Chika melalui TikTok, telah membawanya ke dunia hiburan Tanah Air. Dalam sebuah wawancara, dia sempat mengatakan bahwa sudah bermimpi untuk menjadi artis sekaligus desainer.ia juga mengakui, media sosial merupakan jalannya meraih masa depan yang lebih baik.

@valerybrahmana

#bengkel ? Mau lanjut ga ceritanya, tunggu rame aja deh, kalau boleh spill di komentar wkwkwk

♬ original sound – Vall – Vall

Baca: Chandrika Chika Nangis Dikucilkan Rekan Artis: Sampai Takut Keluar Rumah!

Kelab Malam

Chandrika Chika akhirnya kembali muncul setelah lama tak ada kabar. baru-baru ini ia kembali menjadi bahan perbincangan netizen Pasca nangis-nangis di acara talkshow, ia dikabarkan berulah kembali di sebuah klub malam Jakarta.

Menurut cerita seorang netizen dengan user name Valery Brahmana, dia dilabrak oleh Chandrika Chika lantaran kencan dengan pria inisial I.

Kelab Malam
Chika Chndrika-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Foto Lawas Chandrika Chika,Jadi Gunjingan Warganet: Waktu Belum Kenal Om-om

“Di sofa, ada si cewek ini dan si cowok yang lagi deket ama gue. Kalaupun si cewek ini pacarnya, kenapa gak di tempat itu juga dia negur gue ‘ini pacar gue’,” ujarnya.

Kendati demikian, pria inisial I tersebut mengaku tidak menjalin asmara apapun dengan Chandrika Chika.

“Keesokan harinya, datanglah si cewek ini nyamperin gue ‘aku pacarnya si I’. Dalam hati gue, cewek ini kenapa? Si I ini pun tidak mengakui kalau si C ini adalah pacarnya,” sambungnya.

Oleh karena itu, pemilik akun Valery Brahmana tersebut kesal dengan tingkah laku Chandrika Chika yang tiba-tiba melabraknya.

“Dia ini halusinasi atau enggak. Isunya sih dari temen-temen gue, dia ini agak gesrek,” pungkasnya.

Pemilik akun Valery Brahaman tersebut juga mengungkit-ungkit skandal Chandrika Chika yang dikabarkan open BO dengan tarif Rp 20 juta.

Komentar Warganet

Cuplikan unggahan video pengakuan Skandal Chika Chndrika oleh perempuan tersebut viral di media sosial TikTok. Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Komentar Warganet
Chika Chandrika-Ibukata.com/Foto/Grid

“Kayak masalah anak SMP,” tulis seorang netizen.

“Jangan-jangan si C ini fwb sama I, jadi baper deh,” tutur netizen lain.

“Jadi si Chulo ini sasimo ternyata ya,” kata netizen yang lainnya.