Deddy Corbuzier Ditantang Bahas Lapindo saat Hadapi Nia Ramadhani dan Suami

Deddy Corbuzier Ditantang Bahas Lapindo saat Hadapi Nia Ramadhani dan Suami
Deddy Corbuzier-Ibukata.com/Foto/Portal

Ibukata.com- Deddy Corbuzier public figure dari dunia entertainment nasional yang memiliki kisah hidup inspiratif sebelum meraih kesuksesan.di ketahui ia terlahir dengan nama Deodatus Andreas Deddi Cahyadi Sunjoyo pada 28 Desember 1976 di Jakarta . ia merupakan seorang pesulap, presenter, youtuber ia juga di juluki sebagai “father of youtube”.

Memiliki latar belakang keluarga sederhana membuat Deddy Corbuzier sudah merasakan hidup sulit sejak kecil.namun berkat usaha dan kerja kerasnya,mantan pesulap itu semakin sukses, dan namanya di industri hiburan tanah air tak pernah redup.

Di ketahui, ia menikahi Kalina oktaviani pada 25 Februari 2005 silam dengan harap untuk bisa langgeng namun sayang harus berhenti di tengah jalan.dari pernikhanya itu ia di karunai seorang putra Azkanio Nikola Corbuzier.

Selama sembilan tahun menduda, akhirnya Deddy melabuhkan hatinya pada wanita cantik Sabrina Chairunisa keduanya mengikat janji suci pada 06 juni 2022.

Baca: Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Nggak seperti dia!

Ditantang Netizen

Deddy Corbuzier tak pernah lepas dari perhatian publik. baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan karena mengundang pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di siaran podcast Close The Door dalam episode terbaru.

Secara blak-blakan, Ardi dan Nia membahas momen-momen kelabu saat pasangan kaya raya tersebut ditangkap karena narkoba, dalam podcast bertajuk “I LOVE HER SO MUCH Demi Nia Gue Ikut Ditangkap”.

Deddy Corbuzier-Ibukata.com/Foto/Grid

Baca: Jennifer Jill Goyang ‘Meresahkan’ di Kolam Renang: Udah Tegang Nih!

Potongan video podcast itu pun dibagikan oleh Deddy dan Nia di akun media sosial Instagram mereka masing-masing.

Bukannya mendapat respon positif, unggahan itu malah dibanjiri komentar nyinyir.

Seperti diketahui sebelumnya, perusahaan milik ayah Ardi Bakrie yaitu Aburizal Bakrie, dianggap sebagai pihak yang bertanggungjawab terhadap munculnya lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur.

Reaksi Warganet

Sebagian besar dari mereka bahkan menyadari perbedaan sikap Deddy Corbuzier saat bertemu narasumber yang datang dari kalangan ‘orang besar.

Deddy Corbuzier-Ibukata.com/Foto/Portal

“Kalau sama orang kaya dan punya koneksi gede om ini sopan sekali ya,” tulis komentar eun** redema***.

“Kalo podcast sama orang yang berduit dan punya kedudukan kayak gini, berani gak nanyanya tentang hal-hal sensitif mereka?? Mana berani,” tulis komentar yoha*** smjn**.

Bukan hanya membahas sikap Deddy Corbuzier, banyak juga warganet yang ‘nitip pertanyaan’ terkait bencana lumpur Lapindo yang terjadi sejak 2006 itu.

“Tolong tanyakan pertangungjawaban Lapindo gimana,” tanya akun adr****.

“Hostnya kalo nanya yang begini pasti senyum. Gak mungkin dong berani nanyain Lapindo,” tulis akun jalasuy***.

“Gue lebih tertarik kalo lo nanya soal Lapindo,” tulis akun ia* ori*.

Exit mobile version