Denise Chariesta bongkar Rahasia Regi Datau Dan Reino Barack: Dia Enggak Ngaca?

Denise Chariesta bongkar Rahasia Regi Datau Dan Reino Barack_ Dia Enggak Ngaca_
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Pikiran Rakyat

Ibukata.com- Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. di ketahui ia lahir pada 5 September 1991, ia merupakan seorang pengusaha,selebgram dan juga Tiktoker, bahkan sekarang ia juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia Youtube.

Denise Chariesta mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang selebgram.namanya viral lewat video menyombongkan diri biasa nongkrong di mall bersama teman-temannya, ia pun menyindir mereka yang hanya bisa nongkrong di pinggir jalan dan menyebutnya tidak selevel dengannya.

Baca: Denise Chariesta Bongkar Semua Teman RD yang Pakai Narkoba: Satunya Pesulap!

Rahasia Regi Datau Tentang Reino Barack

Nama Denise Chariesta memang masih menjadi buah bibir Netizen. ia tampaknya menolak untuk tutup mulut terkait apa yang ia alami. wanita yang dijuluki Cadel ini tampaknya belum lelah membeberkan setiap detail mengenai perselingkuhannya dengan sosok RD yang di duga suami Ayu Dewi.

Baru-baru ini ia kembali menyebut-nyebut nama Reino Barack ke dalam konfliknya dengan RD. Kali ini RD disebut suka berbicara buruk di belakang suami Syahrini tersebut.

Rahasia Regi Datau Tentang Reino Barack
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Denise Chariesta Gak Takut Susah Cari Jodoh sampai Bawa Nama Tuhan: Bukan Ditangan Netizen!

Seperti biasanya, Denise nyerocos tentang RD lewat Instagram story. ia menanggapi unggahan warganet yang ingin melihat RD klarifikasi.

“Enggak mungkin, mana berani, dan itu bukan tipe dia,” katanya di Instagram Story,

Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.

“Soalnya dulu pas si Reino klarifikasi kan dia ngatain, katanya, ‘gue sih jadi cowok enggak mungkin kayak si Reino, klarifikasi apa segala macam,'” ungkapnya.

Dia Nggak Ngaca

Menurut Denise Chariesta, RD sering berbicara buruk tentang Reino Barack. Padahal mereka dulu satu sekolah. RD bahkan menyebut Reino tak bisa kerja.

“Dia bilang Reino tuh enggak bisa kerja. Dia enggak ngaca? Dia lagi ngomong sama gue tuh di jam kerja, di rumah gue, dia juga tiap jam kerja juga di rumah gue. Sama aja 11 12, kalau misalkan benar apa yang dia omong ya,” nyerocosnya.

Dia Nggak Ngaca
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Grid

“Terus tiap Reino lagi pidato gitu diketawain tuh sama dia, ‘aku ketawa kalau si Reino lagi pidato, dia kan enggak bisa kerja,’ gitu kata si RD,” lanjut selebgram kelahiran 1991 tersebut.

Ia sendiri merasa Reino Barack jauh lebih dari RD karena berani klarifikasi, bukan main belakang. Denise juga mengaku sadar bahwa kebaikan RD selama ini hanya fatamorgana, karena sifat aslinya sangat mengecewakan.