Denise Chariesta Sempat Merasa Mau Mati Saat Pisah dari RD: Sedih Ingat Itu!

Denise Chariesta Sempat Merasa Mau Mati Saat Pisah dari RD_ Sedih Ingat Itu!
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Kolase

Ibukata.com- Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. di ketahui ia lahir pada 5 September 1991, ia merupakan seorang pengusaha,selebgram dan juga TikToker, bahkan sekarang ia juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia Youtube.

Denise Chariesta mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang selebgram.namanya viral lewat video menyombongkan diri biasa nongkrong di mall bersama teman-temannya,ia pun menyindir mereka yang hanya bisa nongkrong di pinggir jalan dan menyebutnya tidak selevel dengannya.

Baca: Rizky Billar Akhirnya Buka Suara,Benarkah Lesti Kejora Hamil: Simak Selengkapnya

Belum Bisa Melupakan Regi Datau

Denise Chariesta sosok kontroversial tak pernah kehilangan akal untuk bikin heboh publik. ia tampaknya menolak untuk tutup mulut terkait apa yang ia alami.

ia masih terus berbicara soal RD, sosok yang pernah menjalin hubungan terlarang dengannya selama 4 tahun. RD sendiri diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Saat membuka sesi tanya jawab dengan followers-nya baru-baru ini, ia ditanya perasaannya. dan ternyata ia merasa lebih bahagia setelah mengakui perselingkuhannya dengan RD.

Belum Bisa Melupakan Regi Datau
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Baca: Dewi Perssik Ogah Cabut Laporan, Ibu Paruh Bayah yang Menghinanya: Bodoh Amat!

“Bahagia dong, lebih plong jauh. Jadi gue belajar, memang segala sesuatu tidak boleh selalu disimpan dalam hati,” ujarnya melalui Instagram Storynya

“Karena kalau disimpan dalam hati, kita enggak akan sadar ada luka atau tidak. Jadi enggak boleh dipendam, harus diluapkan seperti gue,”katanya sambil tertawa lepas.

Hampir Mati

Namun sebelum berbahagia, Denise Chariesta sempat merasa hampir mati karena harus melepaskan lelaki yang dicintainya, meski statusnya suami orang. Perlahan Denise mengaku semakin pulih setelah berani jujur di hadapan publik.

Hampir Mati
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Orami

“Awalnya rasanya sepi kayak mau mati gitu pas mau pisah dalam lingkaran setan itu. Awalnya kayak mau mati gitu, tapi ternyata apa? Denise masih hidup,” ucapnya penuh tawa

“Masih bisa ngonten, masih bisa tertawa. Dan memang betul, kejujuran adalah awal dari pemulihan,” imbuhnya yang juga seorang pengusaha bunga

Lebih lanjut, ia juga tak masalah akan sanksi sosial yang didapatkannya saat ini.

“Kuucapkan terima kasih buat netizen yang menghujat gue, karena secara tidak langsung kalian telah mengurangi dosa gua,” tuturnya