Denise Chariesta Tantang Regi Datau Buka-bukaan di Podcastnya: Malah Diblokir!

Denise Chariesta Tantang Regi Datau Buka-bukaan di Podcastnya_ Malah Diblokir!
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Portal

Ibukata.com- Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. di ketahui ia lahir pada 5 September 1991, ia merupakan seorang pengusaha,selebgram dan juga Tiktoker, bahkan sekarang ia juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia Youtube.

Denise Chariesta mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang selebgram.namanya viral lewat video menyombongkan diri biasa nongkrong di mall bersama teman-temannya,ia pun menyindir mereka yang hanya bisa nongkrong di pinggir jalan dan menyebutnya tidak selevel dengannya.

Baca: Dewi Perssik Dan Rian Ibram Kepergok Tidur Seranjang: Syok Banget!

Tampil Di Podcastnya

Nama Denise Chariesta memang masih menjadi buah bibir Netizen. ia tampaknya menolak untuk tutup mulut terkait apa yang ia alami. wanita yang dijuluki Cadel ini tampaknya belum lelah membeberkan setiap detail mengenai perselingkuhannya dengan sosok RD yang di duga suami Ayu Dewi.

Tampil Di Podcastnya
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Hops

Baca: Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Nggak seperti dia!

Denise Chariesta mendadak unggah akun Instagram PT. Gobel Dharma Sarana Karya yang diduga tempat perusahaan RD yang diduga kuat Regi Datau, bekerja selama ini. Dalam postingannya, Denise Chariesta menunjukkan kalau akun tersebut telah dinon-aktifkan.

Dari postingan Denise, PT. Gobel Dharma Sarana Karya berlokasi di Jalan Dewi sartika No. 14, Jakarta Timur. Akun tersebut telah diikuti lebih dari 30 ribu orang.

Di caption, Denise Chariesta bahkan mulai berani buka-bukaan menyebut nama Regi Datau. Sebenarnya dia berencana mengundang Regi Datau untuk tampil di podcast-nya.

“Regi kok langsung dimatiin IG kantor nya? Perasan tadi sebelum di tag masi nyala. Jadi bingung. Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi di podcast. Ya udah Denise tag IG kantor Regi yang lain. Kali aja dijawab,” tulis Denise Chariesta.

Di Blokir

Maksud Denise mengundang Regi Datau adalah memberikan ruang kepada suami Ayu Dewi itu untuk memberika klarifikasi soal dugaan perselingkuhanya selama ini. Seperti diketahui, netizen menduga RD yang disebut-sebut Denise adalah Regi Datau.

“Soalnya Denise gak pernah sebut nama kalian biar netizen gak tuduh-tuduh kalian terus,” lanjut Denise.

Salah seorang netizen kemudian berusaha meluruskan kalau IG perusahaan terkati tidak dimatikan melainkan Denise yang diblokir oleh perusaakun terkait.

Di Blokir
Denise Chariesta-Ibukata.com/Foto/Sonora

“Ga dimatiin ko Ka. Itu kaka di blokir. Aku masih bisa liat isi IG-nya,” tulis seorang netizen.

Dijawab seperti itu, Denise makin bingung. Padahal, dia hanya minta Regi Datau datang untuk klarifikasi hubungan mereka selama ini.

“Oh gitu. Kenapa ya aku di blokir? Kan biar kalo klarifikasi jadi jelas kalo itu dia apa bukan,” jawab Denise.

Seperti diketahui, Regi Datau terseret dalam masalah dugaan perselingkuhan setelah Denise membongkar laki-laki inisial RD. Bukan cuma berselingkuh, Denise juga pernah hamil anak dari RD.