Dewi Perssik Dan Rian Ibram Kepergok Tidur Seranjang: Syok Banget!

Dewi Perssik Dan Rian Ibram Kepergok Tidur Seranjang_ Syok Banget!
Dewi Perssik -Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Dewi Perssik siapa sih yang nggak kenal sama pedangdut cantik yang satu ini. Wanita dengan nama Dewi Murya Agung ini lahir pada 16 Desember 1985 di Jember,Jawa Timur. ia merupakan salah Penyanyi dandut yang selalu kontroversial dengan aksi-aksinya di dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini Dewi Perssik yang akrab di sapa Depe menjadi perbincangan setelah cerai dengan sang suami. Kini keduanya sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya.

Sekeras apapun seorang ia berprestasi namun kontroversial terus menemani sepanjang kariernya,mulai dari kehebohan perjalanan karier,konflik keluarga,hingga hubungan asmaranya yang selalu menarik untuk dibahas.

Baca: Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Nggak seperti dia!

Tidur Bareng

Dewi Perssik terlihat makin lengket dengan Rian Ibram setelah bercerai dengan Angga Wijaya. Mereka pun kerap memperlihatkan kemesraan sampai dijodoh-jodohkan oleh rekan-rekan dan netizen.

Kedekatanya keduanya memang cukup intens belakangan ini, apalagi mereka diduga terlibat cinlok saat menjadi host di sebuah program televisi.

Tidur Bareng
Dewi Perssik-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk: Bukan Setingankan?

Pada satu kesempatan, Rian pernah memberikan cincin berlian untuk Depe. Menurutnya ia hanya ingin mengutarakan perasaannya dan meminta Dewi memakai cincin itu setelah siap membuka hati lagi.

Hanya saja, tak ada yang menyangka bahwa keduanya tertangkap basah tidur satu ranjang. Nassar dan Caren Delano sampai dibuat syok saat menggerebek keduanya

Momen itu diawali dengan saat keduanya yang mencoba saling membangunkan

“Sayang, bangun dong. Bangun dong. Kamu nggak boleh jadi pemalas. Inget, kalau nanti kita nikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki,” kata pria itu dengan manja

Kaget

Caren Delano dan Nassar tiba-tiba datang menggerebek Rian dan Dewi Perssik. Caren rupanya menguping ucapan Rian dan langsung berteriak memprotes kata-kata yang keluar dari mulut Rian.

Kaget
Dewi Perssik-Ibukata.com/Foto/Republika

“Yang bener masa dia yang jadi kepala rumah tangga,” kata Caren Delano sambil menggebrak kasur.

Dewi Perssik yang semula tampak tertidur lelap langsung kaget dan terbangun.

“Heh, heh, kenapa mas Rian ada di sini? Belum muhrimnya,” ujar Dewi Perssik ngegas.

Rian Ibram langsung gelagapan saat Dewi Perssik Bangun,  Ia mencoba ngeles dan mengatakan bahwa momen itu menjadi agenda gladi resik sebelum mereka resmi menikah.

“Kenapa emang kalo aku disamping kamu? Ini namanya gladi resik,” jawab Rian Ibram santai.

Usut punya usut, ternyata momen itu hanya bagian adegan dari acara Pagi-Pagi Ambyar. Mereka sedang berencana untuk merayakan ulang tahun kedua program itu.

“Kita lagi di sini sobat ambyar, kita seru-seruan, kita ceritanya mau curhat-curhat karena kita mau ulang tahun yang kedua,” kata Rian Ibram.

Artikel SebelumnyaDeddy Corbuzier Ditantang Bahas Lapindo saat Hadapi Nia Ramadhani dan Suami
Artikel BerikutnyaDenise Chariesta Tantang Regi Datau Buka-bukaan di Podcastnya: Malah Diblokir!