Jennifer Jill Akan Bercerai Dengan Ajun Perwira: Kok Bisa?

Jennifer Jill Akan Bercerai Dengan Ajun Perwira
Jennifer Jill - Ibukata.com/Foto/Kumparan

Jennifer Jill selalu menjadi bahan omongan warganet,di ketahui jenifer jil terlahir dengan nama Jennifer Jill Supit pada 23 September 1970. ia merupakan seorang Aktris dan pengusaha

Jennifer Jill juga di kenal sebagai perempuan tajir yang memiliki sejumlah koleksi barang mewah,dalam keseharianya ia sering menggunakan Produk fashion kenamaan dunia seperti Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton.

Jennifer Jill resmi di nikahi Maxwell Armand Oktolseja pada tahun 1994. suaminya itu bukanlah orang sembarangan di ketahui Maxwell Armand merupakan orang yang paling berpengaruh di dunia otomotif.

Namun kebahagiaan rumah tangga nya berakhir setelah sang suami meninggal dunia pada tahun 2017, tante ipel pun menyandang status janda.

Dua tahun setelah kepergian sang suami,ia menikah lagi dengan Ajun Perwira,Meskipun banyak isu yang kurang sedap, keduanya tetap melanjutkan hubungan yang lebih serius.

keduanya menikah pada April 2019 di Nusa Dua, Bali setelah setahun berpacaran.Proses pernikahan dilakukan dalam dua agama karena tante Ipel beragama Kristen, sementara Ajun memeluk Hindu.

Harta kekayaan wanita sexy itu pun tak main-main. dia menjadi presiden komisaris untuk beberapa perusahaan peninggalan mendiang suaminya. ia mengelola perusahaan tersebut bersama anak-anaknya.

Baca: Rizky Billar Siapkan Rp100 Juta , Untuk Menantang Warganet: Gue tantang lo

Merasa Kesal

Jennifer Jill menjadi buah bibir setelah menikah dengan sesama figur publik, Ajun Perwira. Pernikahan keduanya memang menghebohkan. Pasalnya, dia dan suami memiliki perbedaan usia 17 tahun.namun keduanya tetap romantis dan mesra.

Walau keduanya sering terlihat romantis dan mesra dalam setiap kesempatan. Tak banyak orang tahu Jennifer Jill Supit diam-diam nyaris bercerai dari Ajun Perwira.

Mama Ipel, begitu dia akrab disapa, bahkan sudah menyiapkan surat cerai yang siap ditandatangani suami mudanya itu.

Rumah tangga dua sejoli itu mulai oleng setelah jenifer ditangkap kasus narkoba. Dia kesal pada suaminya itu yang seperti acuh saat dia berada di dalam tahanan.

Merasa Kesal
Jenifer Jil-Ibukata.com/Foto/Inserh

Baca: Hotman Paris Dicaci Maki Istri usai Kepergok Berhubungan Badan Dengan Meriam Belina: Ngeri!

Sekarang ia menjadi istri yang baik bagi sang suami. Ia ingin menebus kesalahan gara-gara sempat minta cerai dari suaminya itu saat masuk bui gara-gara narkoba.

“Aku sekarang cuma mau jadi istri yang benar saja. Waktu itu kan posisi gue lagi rentan, dan menghubungi dia itu susah. Jadi kalap lah, emosi,” katanya

“Jadi sekarang semuanya ya aku perbaiki, Ajun juga perbaiki. Paling nggak kami jadi tahu kalau hal-hal yang kemarin itu nggak boleh terjadi lagi,” katanya lagi

Mencoba Jadi Lebih Baik

Berbagai cara dilakukan Jennifer Jill untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan Ajun Perwira sebagai pasangan suami istri. Salah satunya dengan menghilangkan batasan privasi dalam berkomunikasi.

“Ya sekarang gue jadi kayak berteman saja sama dia. Maksudnya kalau di luar rumah, dia tetap suamiku, tapi kami kalau ngomong nggak ada border. Seperti berteman yang enak saja,” kata Jennifer

Mencoba Jadi Lebih Baik
Jennifer Jill-Ibukata.com/Foto/Portal

Lewat upayanya memperbaiki diri, wanita paru baya itu berharap sang suami juga menunjukkan usaha untuk menjaga rumah tangga mereka.

Sebab seperti disebutkan sebelumnya, ia sudah menyiapkan berkas perceraian yang siap ditandatangani bila sang suami berulah.

“Jangan sampai (bikin ulah) ya, karena gue sudah kasih ultimatum juga. Dia sudah tahu kalau surat (cerai) sudah ada, tinggal tanda tangan,” kata Jennifer Jill.

Artikel SebelumnyaRizky Billar Siapkan Rp100 Juta , Untuk Menantang Warganet: Gue tantang lo
Artikel BerikutnyaKeisya Levronka Sudah Sering Di Ajak Orang Tua ke Kelab Malam, Sejak Umur 14 Tahun: Gila!