Jennifer Jill Goyang ‘Meresahkan’ di Kolam Renang: Udah Tegang Nih!

Jennifer Jill Goyang 'Meresahkan' di Kolam Renang_ Udah Tegang Nih!
Jennifer Jill-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Jennifer Jill selalu menjadi bahan omongan warganet,di ketahui jenifer jil terlahir dengan nama Jennifer Jill Supit pada 23 September 1970. ia merupakan seorang Aktris dan pengusaha.

Jennifer Jill juga di kenal sebagai perempuan tajir yang memiliki sejumlah koleksi barang mewah,dalam keseharianya ia sering menggunakan Produk fashion kenamaan dunia seperti Hermes, Chanel, dan Louis Vuittontg.

Baca: Fujianti Utami Putri Nginap Bareng Verrell Bramasta, Thariq Halilintar: Tau Diri Dong!

Goyang Super Sexy

Jennifer Jill menjadi buah bibir setelah menikah dengan sesama figur publik, Ajun Perwira. Pernikahan keduanya memang menghebohkan.Pasalnya, dia dan suami memiliki perbedaan usia 17 tahun.namun keduanya tetap romantis dan mesra.

Bahkan keduanya saat ini sedang menikmati liburan di Bali. Keduanya seperti sedang honeymoon karena makin lengket bak pengantin baru.

Jennifer Jill-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Jessica Iskandar Tertawakan Uang Rp 1,5 Juta Bantuan Andre Taulany: Gak Tahu Diri

Sambil mempromosikan tempat menginapnya, Jennifer menunjukkan sebuah video yang meresahkan buat para pria auto basah-kebasahan karena melihat goyang ngebornya di kolam berenang itu.

Tampak wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini bergoyang-goyang dengan lincahnya di dalam kolam renang, sembari menggoyangkan dua bukit kembarnya yang semakin membesar dan mengencang, ia pun tampak mengenakan baju renang super seksi dan ketat,di usinya yang tak lagi muda, memang mami paling jago bikin kaum adam tegang-tegangan.

Sementara dia asyik bergoyang, suaminya, Ajun terlihat santai sambil rebahan di pinggir kolam.

Melihat video istrinya bergoyang-goyang, ia pun  ikut mengomentarinya. “Kok aku nggak lihat kamu nari-nari, tahu gitu ikutan,” katanya.

Tanggapan Warganet

Beberapa netizen hingga sederet rekan artis menyanjung penampilan Jennifer Jill yang semakin tua semakin hot dan seksi,serta semakin girang.  Apalagi kini dirinya makin langsing semenjak keluar dari penjara karena kasus narkoba.

Jennifer Jill-Ibukata.com/Foto/Kolase

“Semakin gorjes, sexy, mempesonaaahhh,” puji Titi DJ.

“Hottie gorgeous,” timpal Emma Warokka.

“Sexy mami mahal yaa…mangkin awet muda aja,” sanjung netizen lain.

“Mommy makin tua malah makin muda auranya, cantik bohay,” nilai lainnya.

Exit mobile version