Keisya Levronka Sudah Sering Di Ajak Orang Tua ke Kelab Malam, Sejak Umur 14 Tahun: Gila!

Keisya Levronka Sudah Sering Di Ajak Orang Tua ke Kelab Malam, Sejak Umur 14 Tahun
Keisya Levronka-Ibukata.com/Foto/Celeb

Ibukata.com- Keisya Levronka sudah tak asing lagi di telinga warganet Indonesia.di ketahui Keisya Levronka lahir 2 Februari 2003 di Malang, Jawa Timur, ia merupakan seorang penyanyi.

Keisya Levronka mulai terjun ke dunia hiburan setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Gadis cantik asal Malang ini mulai di kenal ketika ia menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, bisa dikatakan lagu ini membuka pintu rezeki seorang keisya untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Meski torehkan segudang prestasi, ia seringkali menuai kontroversi terkait teknik bernyanyinya. penyanyi muda ini seringkali menerima komentar-komentar pedas.ia dinilai tak mampu menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai miliknya,bahkan banyak warganet menilai jika sang diva itu hanya Lipsing ketika menyanyikan lagu tersebut.

Baca: Jennifer Jill Akan Bercerai Dengan Ajun Perwira: Kok Bisa?

Memperkenalkan Dunia Malam

Seiring karier yang terus bersinar, nama Keisya Levronka memang selalu jadi sorotan. ia pun kerap diundang ke berbagai podcast untuk berbicara soal kemampuan menyanyi dan juga soal kehidupannya.

Baru-baru ini gadis cantik itu menceritakan sebuah fakta tentang masa remajanya yang membuat orang kaget.

Memperkenalkan Dunia Malam
Keisya Levronka-Ibukata.com/Foto/Liputan

Baca: Rizky Billar Siapkan Rp100 Juta , Untuk Menantang Warganet: Gue tantang lo

Ia bercerita di usia yang baru menginjak 14 hingga 15 tahun, ia dibawa orang tuanya ke kelab malam. tujuannya untuk memperkenalkan dunia malam kepada jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Kita bicara tentang kelab, dunia malam, minuman gitu-gitu. Mereka bilang ini mungkin dunia yang nantinya akan kamu temui, entah SMA atau kuliah,” kata Keisya Levronka di kanal YouTube Denny Sumargo

Orang Tua Yang Terbuka

Orangtua Keisya Levronka memiliki tujuan memperkenalkan dunia malam kepada sang putri. Mereka tidak ingin dara 19 tahun itu terjerumus ke hal negatif.

“Mereka yang ngasih tahu, ini dunia begini. Nanti di kelab biasanya ada gini-gini. Tapi kamu jangan begitu,” ujar pelantun Tak Ingin Usai ini.

Selain itu, orangtuanya juga memiliki sifat terbuka. mereka mau apa yang dilakukan sang putri dibicarakan lebih dulu.

Orang Tua Yang Terbuka
Keisya Levronka-Ibukata.com/Foto/Kumparan

“Mama dan papa nggak mau aku mencoba hal-hal yang nggak izin dulu. Nanti nggak ada kontrol dari mereka,” katanya

Karena sudah diperkenalkan sejak kecil, ia tidak lagi penasaran. ia bersyukur orangtuanya memberikan kebebasan atas dasar kepercayaan.

“Mereka membebaskan dan aku nggak haus apapun itu,” ujar penyanyi yang juga terlibat di film Lara Ati ini.