Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk: Bukan Setingankan?

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk_ Bukan Setingankan_
Lesti Kejora -Ibukata.com/Foto/Radar

Ibukata.com- Lesti kejora namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dangdut tanah air. di ketahui ia terlahir dengan nama Lesti Andryani pada 5 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. ia mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi Dangdut keliling sejak usianya masih kecil.

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut muda berbakat yang dicintai warganet. tak bisa di pungkiri semenjak menjadi juara di ajang D’academy, sosok Lesti semakin bersinar.

Wanita cantik ini akhirnya akan segera mengakhiri masa lajang dengan pria pilihanya yaitu Rizky Billar. Seperti yang di ketahui kisah cinta keduanya sempat jadi bahan pembicaraan hangat di kalangan warganet.

@nfornabilaaa

tadi leslar makan siang di lembang, baby L nya gemes bgt😍cuman makan nasi pake garem

♬ suara asli – Dramablessing_ – Dramablessing_

Baca: Rafathar Malik Ahmad Pamer Foto Bareng Lionel Messi: sayang Tapi Messinya Kalah!

Kembali Mesra

Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak akan pernah lepas dari sorotan. setelah meredahnya kasus KDRT kedua sejoli itu kembali terlihat mesra dan menjalani kehidupan seperti biasa.

Kembali Mesra
Lesti Kejora-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Baca: Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming: Kelakuan Tak Mencerminkan Sosok Ibu!

Kemesraan keduanya terlihat dalam video yang beredar baru-baru ini yang memperlihatkan  pasangan muda ini benar-benar kembali bersama, dan tentunya ini membuat fans keduanya sangat senang.

keromantisan Lesti dan Billar itupun langsung menjadi sorotan netizen. bahkan di video itu terlihat sang pedangdut bersama sang suami sedang mengobrol dengan romantis dan tertawa bahagia sembari bertatap-tatapan di sebuah saung atau gubuk yang terletak di kawasan wisata Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Komentar Warganet

Video romantis Lesti Kejora dan Rizky Billat itu pun langsung diserbu oleh banyak warganet. Ada ragam jenis komentar yang mereka tulis, mulai dari senang melihat kebersamaan kedua pasangan muda itu, hingga mempertanyakan mengapa Baby L diasuh ibunda Lesti, Sukartini.

Komentar Warganet
Lesti Kejora-Ibukata.com/Foto/Pikiran Rakyat

“Dede dan kaka lagi santai, mamanya jadi baby sitter,” tulis komentar akun Lili*.

“Cieee mak nye lagi ngebucin,” tulis akun Mim* Fashi**.

“Dedek dan kakak lagi bercanda, abang lagi sama diasuh sama neneknya,” tulis akun Hon****.