Lesti Kejora Di Bilang Kurus Kering, Rizky Billar Siap Pompa Sang Istri: Biar Berisi

Lesti Kejora Dibilang Kurus Kering, Rizky Billar Siap Pompa Sang Istri_ Biar Berisi
Lesti Kejora-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Lesti kejora namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dangdut tanah air. di ketahui ia terlahir dengan nama Lesti Andryani pada 5 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. ia mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi Dangdut keliling sejak usianya masih kecil.

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut muda berbakat yang dicintai warganet. tak bisa di pungkiri semenjak menjadi juara di ajang D’academy, sosok Lesti semakin bersinar dan sering tampil di berbagai program televisi.

Baca: Bunda Corla Main ke Rumah Soimah: Heboh Banget!

Tubuh Lesti Kejora Semakin Kurus

Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Baru-baru ini Ibunda dari Baby L itu kembali di hujat netizen, perihal tubuhnya yang dinilai terlalu kurus.

Sang suami Rizky Billar pun, kena impas dari netizen karena di nilai tidak mampu mengurus sang istri dengan baik, sehingga badannya hanya tinggal tulang.

Lesti Kejora-Ibukata.com/Foto/Grid

Baca: Dewi Perssik Maju Bela Bunda Corla, Sebut Nikita Mirzani Tukang Sirik: Simak Selengkapnya

“Kenapa kamu biarkan istrimu tubuhnya kurus kering, apa lu ga malu badan kamu gede dari atas sampai bawa sedangkan istrimu kurus banget?” tanya netizen yang dijawab langsung oleh ayah satu anak itu.

Billar tampak menanggapinya dengan enteng.Lewat Instagram Story, ia mengaku sebenarnya juga ingin membuat Lesti tak kurus lagi.

“Pengen kali ngikutin saran ibu. Tapi macam mana lah Bu. Orang kan beda-beda badannya. Ada yang makan sepiring sehari nambahnya 20 kilo. Ada yang makan 5 piring nambahnya cuma 1 ons,” jelasnya.

Ku Pompa Biar Berisi

Lesti Kejora ternyata dikira kurus karena hidup tertekan bersama Rizky Billar. Perasaan tidak bahagia dianggap memnjadi pemicu tubuhnya makin kurus, beda dengan sebelum bertemu Billar dan menikah.

“Tapi cobalah ya kucari solusi lain, siapa tau kupompa pakai pompa angin, bisa berisi pula badan istriku. Kucoba dulu,” jawabnya lagi

Lebih lanjut, ia disindir hanya mengurus harta sehingga sang istri jadi kurus tak terurus.

Lesti Kejora-Ibukata.com/Foto/Republika

Menyanggah dugaan tersebut, Billar mengaku bahkan ikut mengurus popok Baby L putra semata wayangnya.

“Masalah urus, nanti kuurus. Istri aku semua kuurus Bu. Dokumen, berkas, schedule, popoknya si L pun kuurus Bu. Walaupun kadang-kadang berceceran kuning-kuning popoknya, tapi tenanglah. Saran Ibu kuturuti lah ya,” pungkas pria asal Medan tersebut.

Exit mobile version