Maria Vania Ditawar Lelaki Hidung Belang Sampai Rela Pasang Harga Tinggi: Salah Siapa

Maria Vania Ditawar Lelaki Hidung Belang Sampai Rela Pasang Harga Tinggi: Salah Siapa

Ibukata.com –¬†Maria vania seorang aktris dan model yang berasal Bandung dan mengadu nasib serta memulai karirnya di dunia hiburan dengan merantau ke Jakarta.

Maria Vania salah satu artis yang dikenal kerap mengumbar kesesksiannya di media dan publik, kondisi ini tak jarang membuatnya menjadi sasaran lelaki hidung belang.

Presenter sekaligus model ini mengaku menolak ‘kencan’ dengan beberapa pria hidung belang, meski harus dibayar hingga ratusan juta rupiah dalam semalam. Dia melakukan itu, ternyata lantaran alasan tertentu.

Baca: Makna Kebaya Ibu Puan Maharani Dalam Menghadiri Sidang Tahunan MPR

Ditawar Lelaki Hidung Belang

Maria Vania mengaku bahwa ada seseorang yang mengajaknya “kencan”. Tawarannya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai ratusan juta rupiah.

“Ada temannya temanku, (tanya) apa mau semalam Rp 400 juta,” ungkapnya.

Mendengar harga yang diberikan padanya, ia menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Mantan co-host Tukul Arwana ini masih menjunjung tinggi harga diri yang tak bisa dibayar.

“Aku bilang enggak deh, harga diriku lebih dari itu kan,” ujar perempuan 31 tahun ini.

Dia mengatakan kejadian itu bukan hanya sekali melainkan beberapa kali. Bersama dengan ajakan itu dia mengaku ditawar hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menemani berlibur. Ia mengaku pernah melalui surel, ia disenggol seseorang.

Ditawar Lelaki Hidung Belang
Maria Vania- Ibukata.cpm/Foto/Lintas Pewarta

“Ada yang email, ‘eh mau dong ditemenin ke Bali’. Katanya nanti dapat ratusan juta kalau enggak salah,” kata perempuan yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini.

Kembali, Maria Vania menolak tawaran tersebut. Ia tidak mau harga dirinya ternodai hanya karena uang. “Uang bisa dicari, tapi harga diri nggak,” imbuhnya.

Soal berfoto dengan lawan jenisnya, ia mencoba membatasi diri sebisa mungkin agar orang tersebut tidak melakukan pelecehan terhadap dirinya.
“Aku komunikasi, boleh foto tapi jangan pegang-pegang. Kan enggak semua orang suka,” tuturnya.

Dekat dengan Billi Syahputra

Diketahui, bahwa model cantik ini pernah dekat dengan adik mendiang Olgah Syahputra.

Perasaan Billy Saat ditanya soal perasaannya pada Maria setelah getol bertemu gegara konten, Billy mengatakan bahwa dia menyukai sosok Maria.

Dekat dengan Billi Syahputra
Maria Vania- Ibukata.com/Foto/Insertlive

“Siapa yang enggak suka, laki-laki, ngelihat Maria Vania?” ucap Billy.
“Iya aku juga suka Maria Vania,” sambungnya.

Meskipun demikian, Billy yang ramai digosipkan akan menikahi Maria belum mengungkap kejelasan soal status hubungannya.*