Melaney Ricardo Berikan Ucapan Tak Terduga Untuk Ayu Dewi: Syok Dengernya!

Melaney Ricardo Berika Ucapan Tak Terduga Untu Ayu Dewi_ Syok Dengernya!
Melaney Ricardo-Ibukata.com/Foto/Dream

Ibukata.com- Diketahui Melaney Ricardo terlahir dengan nama Agnes Melanie Siahaan pada 24 Februari 1980,di Medan, Sumatera Utara. ia merupakan salah satu presenter dengan bayaran termahal tanah air.

Melaney Ricardo mengawali kariernya dari sebuah radio. Karakternya yang ceria dan banyak berbicara membuat ia diberi kepercayaan menjadi penyiar di Hard Rock dan Trax FM.merasa memiliki bakat lebih dari menjadi seorang penyiar radio, ia mencoba peruntungan untuk menjadi presenter televisi.

Selain cerdas, ia juga memiliki selera humor sehingga bisa menjadi nilai tambah dibanding presenter lainnya.

Baca: Fuji Kumpul Bareng Keluarga Aurel Hermansyah, Sikapnya jadi Omongan: Yuk Di Simak?

Pernikahan

Baru-baru ini Melaney Ricardo kembali menjadi perbincangan publik. hal ini berawal saat ia menyapaikan pandanganya terkait konsep pernikahan. di mana saat itu ia di undang oleh Kiki Saputri untuk menjadi bintang tamu. perbincangan keduanya memang terlihat asik dan menarik keduanya membicaraka banyak hal, termasuk terkait kehidupan pernikahan.

Melaney menyebutkan bahwa seseorang yang menikah dan bertahan dalam pernikahan dalam waktu yang lama itu benar-benar langkah.

Terutama pada masa sekarang ini, banyak orang yang memilih untuk meninggalkan pernikahannya dengan berbagai alasan.

Pernikahan
Melaney Ricardo-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Baca: Reza Arap dan Rossa Diam-diam Sering Makan Bareng: Sudah Kuduga!

“Tapi sekarang tuh langka loh , orang bisa menikah lama apapun alasannya,” pungkasnya.

Ia menjelaskan ada banyak alasan yang bisa digunakan untuk bertahan dalam pernikahan. Mulai dari alasan karena adanya anak sampai keyakinan.

“Mau bertahan demi anak-anak, mau bertahan demi iman, apapun alasannya,” tambahnya

Komitmen Berharga

Menurut Melaney Ricardo orang-orang yang memiliki komitmen pada masa sekarang ini memang langka sehingga tidak dapat disia-siakan.

“Tapi orang yang memiliki komitmen adalah barang yang berharga sekarang,” ungkap Melaney Ricardo.

Tak berhenti di situ, Melaney bahkan menceritakan mengenai kehidupan rumah tangganya. Ternyata Melaney mengaku tak memiliki perasaan lagi dengan sang suami.

Komitmen Berharga
Melaney Ricardo-Ibukata.com/Foto/Lolipop

Merasa khawatir, ia pun menceritakan hal tersebut kepada seorang pendeta. Hingga mendapatkan saran bahwa memang pernikahan bukan soal perasaan saja.

Pernyataan dari Melaney Ricardo mengenai pernikahan ini pun langsung viral. Ditambah lagi, ada yang mengungkit keterkaitan dengan Ayu Dewi.