Nia Ramadhani Buka Suara,Mengapa Tak Bantu Jessica Iskandar: Katanya Sahabat!

Nia Ramadhani Buka Suara,Mengapa Tak Bantu Jessica Iskandar_ Katanya Sahabat!
Nia Ramadhani-Ibukata.com/Foto/Popbela

Ibukata.com- Nia Ramadhani namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia. di ketahui wanita berparas rupawan ini terlahir dengan nama Prianti Nur Ramadhani pada 16 April 1990, di Jakarfta. ia merupakan seorang Aktris yang kemampuan beraktingnya tak perlu diragukan lagi. hal itu terbukti dari banyak fil dan sinetron yang sukses ia perani.

Nia Ramadhani sosok wanita yang kerap bikin iri banyak wanita lain. usai menjadi istri dari pengusaha milyader, Ardie Bakrie kehidupan Nia bagaikan seorang ratu yang penuh dengan kemewahan.

Baca: Bunda Corla Ogah Balik ke Indonesia untuk Jadi Artis:Tidak Silau Dengan Ketenaran

Tidak Membantu Sahabatnya

Baru-baru ini Nia Ramadhani kembali menjadi bahan gunjingan. hal ini berawal hebohnya Kasus dugaan penipuan yang menimpa Jessica Iskandar membuat dirinya mengalami masalah finansial yang berat.

Ia mengaku tak bisa membayar cicilan rumah yang sudah nunggak tak hanya sebulan, namun sampai tiga bulan.Ia pun sempat meminta bantuan ke beberapa sahabatnya mulai dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan, sampai Nia Ramdhani.

Tidak Membantu Sahabatnya
Nia Ramadhani-Ibukata.com/Foto/Grid

Baca: Mulan Jameela Ngaku Merasa Dihantui: Iyalah Rebut Laki Orang

Namun tak ada dari ketiganya yang berniat membantu Jessica Iskandar. Sementara sahabatnya yang lain, Raffi Ahmad menawari bantuan secara terang-terangan.dianggap tak bersedia membantu sahabat sendiri, Nia pun mendapatkan banyak hujatan sampai hari ini.

Banyak yang bahkan membuat perbandingan dirinya dengan Raffi Ahmad yang bersedia membantu Jedar.

Seolah merasa tak suka dibandingkan dengan Raffi dan mendapatkan hujatan, ia pun mulai memberikan jawabannya.

Seperti ketika berbincang dengan Merry Riana dalam channel YouTube miliknya, yang ditayangkan pada Minggu kemarin. Melalui perbincangan tersebut, ia mengungkapkan mengenai perjalanan rumah tangganya yang tak seindah seperti yang dikira.

Nggak Gampang

Banyak yang mengira hidupnya sebagai seorang  Nia Ramadhani istri Ardie Bakrie dipenuhi dengan kebahagiaan hanya karena bergelimang harta.

“Menjadi Nia itu gampang, kalau dulu kan sering dibilang enak lah jadi dia udah kawin nyari kayak Ardi terus happy-happy,” katanya.

Padahal perjalanan rumah tanggal selama 12 tahun itu tetap bukan hal yang mudah. Banyak hal yang dia perjuangkan.”Orang lihatnya kayak gitu (senang dan mewah), cuma di dalamnya banyak perjuangan, bisa tetap sama-sama banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga itu,” tambah ibu dari tiga anak ini.

Nggak Gampang
Nia Ramadhani-Ibukata.com/Foto/Republika

Bahkan ketika awal bersama dengan sang suami, ia merasa kesulitan untuk mengenal dan memahaminya lebih dalam.”Menjalani pernikahannya itu memang susah, apalagi misalkan Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia enggak mau cerita tentang lemahnya dia lah gitu, jadi lebih susah untuk masuk, untuk mengenalnya. Tapi sekarang, semua itu sih udah Alhamdulillah sudah dilewat,” jelasnya.