Nikita Mirzani Lawan Jenderal Bintang 2 di Kasus Vs Dito, Siapa?

Nikita Mirzani Lawan Jenderal Bintang 2 di Kasus Vs Dito, Siapa_
Nikita Mirzani -Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Nikita Mirzani sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia. di ketahui ia terlahir dengan nama Nikita Mirzani Mawardi pada 17 Maret 1986. ia merupakan seorang aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha.

Nikita Mirzani merupakan salah satu sosok publik figur yang penuh kontroversi dan sering terlibat berbagai kasus.wanita berzodiak picses ini dengan sifatnya yang pemberani dan mulut nyablak,membuatnya sering terlibat adu mulut hingga sindir menyindir dengan artis lain.

Baca: Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk: Bukan Setingankan?

Sidang 

Kehidupan Seorang Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari perhatian publik. tidak bisa di pungkiri lagi wanita yang biasa di sapa nyai itu, memang terkenal dengan mulutnya yang tajam, dan kalau sudah mengkritik sakitnya tuh disini!

wanita yang kerap disapa nyai itu memang masih jadi buah bibir, karena kasus pencemaran nama baik yang ia lakukan terhadap Dito Mahendra. dan ternyata yang memnjebloskan niki ke penjara bukan orang sembarangan. Hal ini diungkapkanya melalui cuitan instagramnya beberapa waktu lalu.

Sidang 
Nikita Mirzani-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Nia Ramadhani Sindir Denise Chariesta: Nggak Takut Yah Mpok!

“Mengorbankan diri untuk keadilan Di negara republic Indonesia. Yang banyak oknum bermain Di kasus sampah ini. Khusus nya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan,” tulisnya.

Sebuah pesan untuk oknum yang diyakini wanita itu dan pendukungnya begitu menampar. Hal ini sekaligus menyanjung ibu tiga anak ini begitu hebat.

Ada Yang Bintang Dua

Bahkan oknum yang menyerang Nikita Mirzani ini ada sosok berpangkat bintang 2 hingga petinggi-petinggi.

Ada Yang Bintang Dua
Nikita Mirzani-Ibukata.com/Foto/Republika

“Kalian nggak malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan. Netizen mau tau nggak? Rata-rata lawan nya kakak niki itu laki2 loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi-petinggi. Kaka niki mah Keren,” bebernya lebih lanjut.

Hanya saja akun itu tak berani membeberkan siapa saja oknum yang dimaksud secara terang-terangan.

“Netizen mana ada yang berani kaya kaka niki Sekarang? Bener kan,” pungkas akun itu.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga ikut memuji Niki di kolom komentar postingan itu.

“Kamu terlalu keren,” sanjungnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Dia harus mendekam di penjara dan meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil.

Artikel SebelumnyaLesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Gubuk: Bukan Setingankan?
Artikel BerikutnyaFujianti Utami Putri Nginap Bareng Verrell Bramasta, Thariq Halilintar: Tau Diri Dong!