Lagi, Pamela Safitri Umbar Belahan Dada, Netizen: Sopir Pribadi Auto Tegang

Ibukata.com –¬†Pamela Safitri seorang penyanyi dangdut asal Lampung tak pernah habis-habisnya menjadi pembicaraan warganet.

Dirinya tampak baik-baik saja setelah sekian banyak netizen yang menghujat. Bahkan artis yang pernah tergabung dalam personil Duo Serigala itu makin hari makin makin menjadi. Ia semakin liar dan ganas saat memamerkan bagian-bagian sensitif tubuhnya.

Pamela Safitri terlihat berpose di dalam mobil, dengan mengenakan bra hitam terlihat duduk manis dan santai saat ia mengumbar bagian dada montoknya yang memiliki bobot sangat besar.

Baca: Pamela Safitri Pamer Buah Dada Montok, Netizen: Salfok sama Bulu Ketiak

Umbar Belahan Dada

Bukan Pamela namanya jika tak menjadi perbincangan publik. Banyak yang khawatir dengan selebgram satu ini. Bagaimana tidak, demi dikenal dan mendapatkan popularitas ia hampir rela bertelanjang badan.

Dalam Instagram Wanita berusia 29 tahun itu, ia tampak memamerkan belahan dada dengan hanya mengunakan bra super mini berwarna hitam.

Dalam postingannya itu, Pamela menuliskan sebuah caption penuh rasa bahagia.

“Kau membuatku sangat bahagia, kau benar-benar memperlakukanku seperti ratu,” tulis @pamelaaasafitri.

Umbar Belahan Dada
Pamela Safitri- Ibukata.com/Kolase/Ist

Baca: Gila, Ini Pengakuan Ajun Perwira di Bantai Mami Ipel Di Ranjang

Tak hanya itu, melihat potret Pamela yang sangat vulgar tersebut, netter sempat memberikan komentar dan menyinggung soal neraka. Beberapa juga mengingatkan Pamela agar cepat bertaubat, dan tak lagi mengumbar aurat.

Seperti yang kita ketahui, Pamela Safitri memang tak dikabarkan dekat dengan sosok pria manapun, namun sejumlah postingan di Instagramnya seakan memberikan kode kepada sosok pria yang kini sedang dekat dengannya.

Komentar Warganet

Secepat kilat warganet langsung memenuhi kolom komentar Pamela Safitri dengan beragam komentar, Ada yang memuji, berimajinasi dan menghujat pedangdut tersebut.

Salah satu komentar mereka menanyakan supir pribadi Pamela. Melihat apa yang dikenakan Pamela, warganet yakin sang supir auto keringat dingin dan tegang,

Komentar Warganet
Pamela Safitri- Ibukata.com/Kolase/Ist

“Pamela cantik banget si ya Allah,”ungkap @efoy_Syahptra***.

“Pagi-pagi lihat pegunungan yang indah, bikin kagum,” komentar @tryvagoe***.

“Kebayang ngga jadi supir pribadi tegang, ngilu,keringat dingin***.

“Masih gedean aku ngga sik?,” balas @therealfadilah*.