Pesulap Merah Sindir Nikita Mirzani: Simak Selengkapnya

Pesulap Merah Sindir Nikita Mirzani_ Simak Selengkapnya
Pesulap Merah-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Diketahui Pesulap Merah terlahir dengan nama Marcel Radhival pada 26 Agustus 1995 di Tanggerang. Dirinya diketahui hidup di keluarga yang taat agama, kakaknya seorang ustaz.Marcel Radhival mengaku ayahnya adalah purnawirawan polisi. Keluarganya hidup sederhana dengan dibantu penghasilan dari warung kecil di depan rumahnya.

Nama Pesulap merah menjadi viral di dunia maya karena perseteruannya dengan Gus Samsudin di Blitar. alasan kedatangannya adalah untuk membuktikan kebenaran tentang ilmu supranatural yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dari Gus Samsudin.

Seperti diketahui, ia memang seorang YouTuber yang sering membongkar trik sulap perdukunan ke masyarakat.Belakangan, Pesulap Merah menarik perhatian publik. Ia cukup berani hadir dengan konten kontroversial. ia membongkar praktik perdukunan berkedok ilmu agama yang dianggapnya bertujuan menipu masyarakat.

Baca: Nikita Mirzani Tuduh Venna Melinda Lebay: Dia Tonjok Sendiri!

Menyindir Nikita Mirzani

Pesulap Merah kembali menjadi sorotan publik, pasca mengomentari terkait, Pengakuan Nikita Mirzani mengaku diguna-guna oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, sebagai Pesulap yang tak percaya dengan santet ia pun ikut menanggapi.

“Indonesia kembali ke setelan pabrik. Masih aja percaya perkataan indicrot, Astaghfirullah,”

Pesulap sekaligus YouTuber yang dimusuhi dukun se-Indonesia itu mengunggah tangkapan layar dari pemberitaan dengan headline, “Mengaku Disantet Ivan Gunawan & Maharani Kemala, Nikita Mirzani: Lo Mau Bikin Gue Cacat?”.

Menyindir Nikita Mirzani
Pesulap Merah-Ibukata,com/Foto/Dream

Baca: Bunda Corla Tidak Mau Kembalikan Uang Pemberian Nikita Mirzani: masa minta balik!

Pesulap itupun menyindir pernyataan Nikita Mirzani dengan menceritakan pengalamannya sendiri.”Gue nih dari tahun 2016 diancam ratusan dukun santet, guna-guna, dll gue selalu jawab, ‘Ya udah ditunggu santet/guna-guna/kirimannya.’ Eh bukannya santet yang sampai, malah pada bikin laporan tuh dukun chuakkksss,” ujarnya.

“Dari tahun 2016 (hingga) sekarang tetap konsisten bilang, ‘Mau dong disantet/guna-guna/dikirimin (kalo emang ada) hahaha,” pungkasnya.

Unggahan nya itupunini disebut berpotensi memprovokasi Nikita Mirzani. Untuk itu, dia disuruh berhati-hati karena bisa kena semprot Nikita.

“I am ready kalau debat perihal perdukunan, gas langsung pembuktian aja,” balas Pesulap Merah tak takut melawan Nikita Mirzani.

Reaksi Warganet

Warganet sontak mendukung Pesulap Merah mengajak artis yang baru keluar dari penjara itu untuk berdebat masalah perdukunan.

Reaksi Warganet
Pesulap Merah-Ibukata.com/Foto/Pikiran Rakyath

“Marcel lo gua banget semangat terus, si NK itu sok kaya sok paling suci cuman modal duit marah-marah bisa trending, semua urusan orang mau diikut campurin, emang dia siapa, dan ini lagi baru keluar eh bikin ulah lagi padahal pas dia di dalam (penjara) aman,” komentar akun @saldii_99.

“Gaskeun bang. Gue pengen lo menang debat sama dia,” sahut akun @seftian.ardi.

Sementara itu, Maharani Kemala mengaku tak pernah berniat menyantet Nikita Mirzani. Orang yang datang ke rumahnya bukan dukun, melainkan ustaz yang akan melakukan ruqyah.