Bikin Gerah, Pevita Pearce Buka Aurat, Netizen: Kirain Telanjang

Bikin Gerah, Pevita Pearce Buka Aurat, Netizen: Kirain Telanjang

Ibukata.com –¬†Pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang akrab disapa dengan Pevita Pearce merupakan seorang artis dan model yang mempunyai pesona dan daya tarik tersendiri.

Wanita kelahiran Banjarmasin ini pernah dinominasikan Piala Citra untuk kategori Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 atas perannya sebagai Tita dalam film Lost in Love.

Ia juga dikenal atas perannya sebagai Dinda dalam 5 cm dan Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal van der Wijck. Pevita Pearce, adik dari Keenan Pearce tersebut semakin berani untuk tampil vulgar di usianya yang ketiga puluh.

Baca: Anya Geraldine Unggah Postingan Terbaru, Netizen: Kasar dan Nakal

Buka Aurat

Diketahui, akhir-akhir ini Artis cantik Pevita Pearce sering mengunggah potret seksinya dengan menggunakan baju terbuka.

Keberaniannya dengan tampil vulgar kemudian menuai banyak sorotan warganet, lewat beberapa aksinya yang kini dituding semakin berani tampil seksi. Baru-baru ini ia mengunggah potret dirinya saat pamer punggung mulus.

Dengan bernuansa monokrom, pemain Film ‘Love In Love’ tersebut menuliskan sebuah caption tak biasa di Instagramnya. Bagi Pevita, pose menyender dengan memegang rambut tersebut, yakni gaya andalannya saat terlihat seksi.

“Fotonya mungkin hitam putih tapi hatinya warna warni,” tulisnya dalam akun Instagram @pevpearce.

Buka Aurat
Pevita Pearce- Ibukata.com/Kolase/Ist.

Baca: Jessica Iskandar dan Suami nonton Flim Dewasa, Ini Cara Mereka Mencoba Gaya Baru

Warganet pun sontak dibuat gagal fokus dengan potret Pevita. Bahkan beberapa di antaranya mengingatkan Pevita untuk menutup auratnya yang dianggap terlalu vulgar.

“Tutup aurat beb,” tulis warganet.

Dikirain Telanjang

Sebelum itu, Pevita juga sempat memposting foto cukup vulgar yang terlihat sedikit ngeblur, di mana dirinya terlihat nyaris telanjang tanpa berbusana. Padahal dalam foto tersebut Pevita tampak mengenakan tanktop kemben berwarna kulit, dengan pose yang sangat menggoda.

Dalam foto tersebut ia tampak sedang duduk dengan wajah dan lekuk tubuhnya yang seksi dan menuliskan caption dalam bahasa inggris.

“Love how you don’t seem to get it,” tulis Pevita.

Dikirain Telanjang
Pevita Pearce- Ibukata.com/Kolase/Ist.

Tak heran jika warganet salah sangka kepada Pevita Pearce. Bahkan tidak sedikit warganet yang mengaku terkejut oleh unggahan terbaru pemain tokoh Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

Wanita berusia tiga puluh tahun tersebut, memang terlihat awet muda dan aura keseksiannya yang semakin bersinar dari masa ke masa. Namun sayang, hingga saat ini Pevita masih dikabarkan sendiri setelah kisah asmaranya kandas dengan Arsyah Rasyid sejak awal tahun 2022 lalu.

Sontak postingan itu mengalihkan perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang memuji tubuh molek Pevita. Ada yang terpesona dan ada juga yang menghujat dan mengingatkan Pevita untuk menutup aurat.

“Baru juga kelar sholat Dzuhur, buka Ig liat beginian,” ungkap @adefahmikusmawan.***

“Kirain Telanjang,” Komentar @Goodboys2708.***

“Pevita yang duduk kok saya yang kram ya,” ungkap @abdijayanti.***

“OMG gerah,” Komentar @aldinestu.*