Dianggap Berpakaian Dewasa, Putri Nia Ramadhani Tuai Kritikan: Tak Senonoh

Dianggap Berpakaian Dewasa, Putri Nia Ramadhani Tuai Kritikan: Tak Senonoh

Ibukata.com  – Kehidupan Nia Ramadhani seakan tak pernah lepas dari sorotan publik semenjak menikah dengan Ardi Bakrie.

Dari pernikahan tersebut, mereka sudah di karunia tiga orang anak Mikayla zalindra bakrie, Mainaka zannati Bakrie, dan Magika Zalidra Bakrie.

Mereka selalu terlihat kompak saat menghabiskan waktu bersama, Nia sering kali mengunggah momen kebersamaan mereka di akun instagramnya.

Diketahui, Nia Ramadhani pernah ditangkap polisi bersama sopirnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dan terbukti positif mengonsumsi zat tersebut berdasarkan hasil tes urine yang ia dapatkan melalui sopirnya.

Menyusul Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polisi usai dihubungi oleh Nia dan mengaku memakai barang haram tersebut lantaran stres pada masa pandemi.

Baca: Nikahi Astrid Tiar, Gading Marten Utang Cincin Rp 25 Juta, Ivan Gunawan: Dulunya Gembel

Berpakaian Orang Dewasa

Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie kali ini kembali menjadi perbincangan warganet.

Publik menyayangkan usia Mikhayla Bakrie yang masih terlalu dini tetapi di anggap sudah meniru gaya berpakaian orang dewasa, dan dianggap tak semonoh, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 10.

Berpakaian Orang Dewasa
Nia Ramadhani – Ibukata.com/Kolase/ist

Selain dari latar belakang keluarga konglomerat, parasnya yang cantik mewarisi kecantikan sang ibunda Nia Ramadhani, serta ia selalu penampilanya tak kala mengesankan.

Kerap gonta-ganti warna rambut hingga tampil dengan fashion yang modis, tak heran jika gaya berpakaian mikhayla sering kali menjadi perbincangan netizen. Gaya berpakaian mikhayla pun di sebut-sebut sangat mirip dengan gaya mentereng sang ibu.

Komentar Warganet

Melihat cara berpakaian Mikhayla banyak netizen yang berkomentar.

“Hhhmmm.. Demi apa Baju mikha. duduknya juga kayak gitu sampe keliatan kalo pakai yang tertutup, normal, seperti anak seusianya pasti lebih baik,” tulis netizen.

“Masya Allah baju nya, kenapa dibiarin org tua nya jagan lah begitu,makasih buat yg tutupin baju nya Mikha,” sahut yang lain.

Komentar Warganet
Nia Ramadhani- Ibukata.com/Foto/Grid

“Punya anak perempuan jgn diumbar aurat nya dong apalagi di medsos,” timpal netizen.

“Masih kecil aurat dah diumbar aja. Orang tuanya gimana nih?,” kritik netizen.

Bukan pertama kali Nia Ramadhani ditegur netizen karena mengizinkan Mikhayla pakai baju terbuka. Netizen geram karena sang putri masih di bawah umur.

Astaghfirullah cucu Aburuzal Bakrie kok gini!

Tidak hanya gaya dan penampilanya, ia juga sudah lihai berpose layaknya model dewasa diusianya yang masih belia. netizen menyebut mikayla dewasa belum waktunya.*