Rossa Geram dituduh jadi orang ketiga, dalam Rumah Tangga Wendy Walters: Sok Tau!

Rossa Geram dituduh jadi orang ketiga dalam rumah Wendy Walters_ Sok Tau!
Rossa-Ibukata.com/Foto/Kolase

Ibukata.com-Nama Rossa sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Indonesia. di ketahui ia terlahir dengan nama Sri Rossa Roslaina Handayani pada 9 Oktober 1978 di Sumedang Jawa Barat. ia merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia, suaranya yang merdu dan unik menjadikan ia salah satu solois terbaik yang kemampuanya sudah tidak di ragukan lagi.

Diketahui Rossa pernah menikah dengan Yoyo, anggota grup band Padi pada 18 Maret 2004 dan dikaruiniai seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan. namun sayangnya rumah tangga keduanya tak awet ia dan Yoyo resmi bercerai pada 14 Juli 2009 silam.

Walaupun kehidupan rumah tangganya goyah dan berujung perceraian namun tak membuatnya larut dalam kesedihan.sampai sekarang kariernya tak pernah redup ia tetap meramaikan belantika musik Indonesia dengan suara syahdunya.

Baca: Reza Arap Selingkuh, Bagaimana Nasib Wendi Walters: Simak Selengkapnya

Menjadi Orang ketiga

Baru-baru ini Rossa kembali jadi perbincangan publik. pasalnya Penyanyi yang kerap disapa Teh Oca itu tengah dikabarkan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters. Apalagi ia dan Reza sama-sama menjadi juri di acara Indonesia’s Got Talent.

Menjadi Orang ketiga
Rossa-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Hal ini juga bermula saat Reza Arap memberikan kejutan di sebuah konser Rossa dengan memberikan buket bunga.momen tersebut kemudian ramai dikait-kaitkan dengan isu perselingkuhan Reza Arap yang disampaikan oleh Wendy Wallters,apalagi nama pelakor itu berinisial R. inilah yang membuat kecurigaan warganet semakin kuat.

Klarifikasi Rossa

Tidak terima dituduh sebagai seorang pelakor ia kemudian mencobah untuk membantah rumor tersebut,dengan memberikan klarifikasinya melalui akun media sosial.

Klarifikasi Rossa
Rossa-Ibukata.com/Foto/Grid

“Jd buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cm mau bilang, delete gih, biar gak malu2 amat,” tulis nya juga

Melalui cuiatannya di Twitter, wanita asal Sumedang  juga seolah membantah jika ia memiliki hubungan lebih dengan suami wendi itu

Sang diva itupun Lantas menyebut kriteria laki-laki idamannya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku Sukanya yang sipit2, udah itu aja,” katanya di laman Twitter pribadinya.

Nampaknya Rossa mulai geram dengan berbagai tudingan dari warganet yang ditujukan untuk dirinya dan Reza Arap, khususnya terkait komentar nugget dinosaurus.

“heh, pada pernah ke alp* a gak? Beli nugget sama sabun cuci sekalian ya,biar gak kotor otak kalian,”

Ia juga menjawab terkait banyaknya yang menyalahartikan terkait komentarnya mengenai makanan yang disebutkan itu.

Rupanya, makanan yang tengah ramai diperbincangkan itu merupakan makanan kesukaan dari Reza Arap yang seringkali dimakan saat di acara Indonesia Got Talent.

“Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT. Bukan gue jg yg beliin,” katanya di Twitternya.

Artikel SebelumnyaReza Arap Selingkuh, Bagaimana Nasib Wendi Walters: Simak Selengkapnya
Artikel BerikutnyaKak Jill Pamer Alis Baru usai Di Sulam, Warganet: Kok Nggak Ada Bedanya