Venna Melinda Kamarnya Di Jebol: Sang Ibunda Terbaring Lemes Gak Bisa Ngomong

Venna Melinda Kamarnya Di Jebol_ Sang Ibunda Terbaring Lemes Gak Bisa Ngomong
Venna Melinda-Ibukata.com/Foto/Kumparan

Ibukata.com- Venna Melinda merupakan seorang model dan artis senior Indonesia dan merupakan Puteri Indonesia 1994.ia terlahir dengan nama Venna Melinda Brugila pada 29 Juli 1972.

Setelah sukses di dunia hiburan Venna Melinda melebarkan sayapnya ke dunia politik, hal itu terlihat saat ia menjadi anggota DPR RI pada 2014-2019 dari Partai Demokrat. Pada Pileg 2019, ia mencalonkan diri kembali dari Partai NasDem namun gagal.

Wanita berdarah Bali itu mengahiri masa lajangnya dengan menikahi Ivan Fadila pada tahun 1995. dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan kemudian ia juga mengadopsi Vania Athabina.

Akan tetapi pasangan ini memilih untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka dan resmi bercerai pada tahun 2013. Kemudian Venna menikahi Ferry Irawan pada 7 Maret tahun 2022.

Baca: Indra Bekti Keluar dari Rumah Sakit: Malah Guyon!

Kamar Venna Melinda Di Jebol

Saat ini Venna Melinda tengah menjadi buah bibir. Hal itu berawal saat dirinya melaporkan sang suami Ferry Irawan atas tuduhan KDRT.

Hal itu tentu saja membuat publik terkejut karena selama ini keduanya di kenal sebagai pasangan yang romantis,dan harmonis. Termasuk Keluarga juga  ikut buka suara terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Ibu tiga Anak itu.

Di ketahui, Reza Mahastra menjadi pengacara Venna Melinda yang melaporkan Ferry atas kasus KDRT tersebut. dimana Reza sendiri merupakan adik kandung sang aktris.

Ia menceritakan momen ketika sang kaka menghubunginya pada Minggu (8/1/2023). Reza mengaku agak kaget karena kakaknya itu tak biasanya menghubungi lewat panggilan video.

Venna Melinda-Ibukata.com/Foto/Portal

Baca: Pesulap Merah Sindir Nikita Mirzani: Simak Selengkapnya

“Saya lagi santai-santai di hari Minggu yang cerah, tiba-tiba harus nerima telepon. Kakak gue nih, tumben video call. Ternyata isinya begitu (berdarah-darah),” ujarnya dalam tayangan “Rumpi” Trans TV pada selasa kemarin

Setelah melihat kondisi Venna Melinda dengan hidung berdarah-darah, Reza Mahastra tentu langsung panik. Venna yang terus menangis membuat Reza tak bisa bertanya di mana sang kakak berada.

“Ya panik lah. Panik banget. Akhirnya mencoba menyelamatkan. Dengan kondisi begitu, tidak bisa ditanya. Saya tidak tahu (Venna) ada di mana. Jadi saya hanya berasumsi dia di rumah,” cerita Reza Mahastra.

Aku Pikir Di Rumah

Rupanya Reza Mahastra berasumsi apabila sang kakak sedang berada di rumah. Bukan Kepalang panik, Reza langsung mendobrak pintu kamar sang kakak.

Venna Melinda-Ibukata.com/Foto/Portal

“Jadi pintu aku dijebol, pintu kamar. Dipikir aku di dalam kamar sini. Jadi kamarku jebol tuh, yang di atas,” tutur Ibunda Verrel itu pada kesempatan yang sama.

“Karena saya berpikir lagi di kamar, terus tidak ada. Baru saya bertanya, ini ada di mana? Agak lucu sih,” sambung Reza.

Sedangkan ibunda Venna tak sempat mengangkat panggilan video anaknya karena sibuk mengurus cucu. Ketika Reza Mahastra menceritakan kondisi sang kakak, ibu Venna Melinda tak bisa berkata-kata.

“Lemes langsung, nggak bisa ngomong,” pungkas ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Exit mobile version